Megan Fox Vexel Packs

Selamat Malam semuanya, masih semanga buat nge-vexel ?? Kali ini saya posting khusus vexel karya saya yang masih "nybi - nyubi" ini. :). Model vexel kali ini adalah Megan Fox. Dan saya buat dengan berbagai warna. #biar_greget .. haha.
Nah untuk itu, saya beri nama Megan Fox Vexel Packs. 
Silahkan di lihat - lihat hasilnya ,, :)

Vexel of Megan Fox
Instan Megan Fox Vexel

Vexel of Megan Fox
Red Vexel of Megan Fox
Vexel of Megan Fox
Blue Vexel of Megan FOx

Vexel of Megan Fox
Yellow Vexel of Megan Fox

Vexel of Megan Fox
Red Maroon vexel of Megan Fox
 Nah, itu dia sobat hasil tracing Megan Fox jadi sebuah vexel. Vexel of Megan Fox .. :)

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 7:01 pm
Kategori:

7 Komentar Menarik:

  1. Replies
    1. hha,lupa lagi mase,tapi sekita 6 jam lebih kalo di rata-ratakan,, :D

      Delete
  2. datang untuk kunjungan di blog sobat, saat ini saya akan sedekah di blog sobat, izin klik semua iklannya gan, membalas kebaikan agan. terima kasih. sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ya ..makasih kunjungannya mas :D

      Delete
  3. Salam kenal mas saya dari Wisata Pulau Tidung.
    Ditunggu artikel selanjutnya mas, semoga bermanfaat ya. :D


    Wisata Pulau Tidung
    Pulau Tidung
    Tidung
    Paket Hemat Wisata Pulau Tidung

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.