5 Selebritis dengan Gigi Kelinci

 Berhubung lagi ga ada ide buat posting, ya udah iseng - iseng aku kumpulin para "kaka' - kaka'" yang super cantik dengan "Gigi Kelinci" nya ,,, hehehe
langsung aja deh, chekidot ...

1. Cinta Laura -- @xcintakiehl
Udah pada tahukan sama kaka' yang satu ini ?? dia itu terkenal dengan gaya bahasa dan gaya bicaranya lho. Nah ini dia, ka' Cinta Laura. . :D
     Cinta Laura Kiehl atau juga biasa dikenal Cinta Laura (lahir di Quakenbr√ľck, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 19 tahun) adalah seorang aktris danpenyanyi Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari sekaligus. Cinta juga menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, Oh Baby dan We Can Do It.
Setelah menjajal kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Umbrella milik Rihanna, Cinta akhirnya masuk dapur rekaman. Bersama Duo Maia, Cinta membawakan lagu Penghianat Cinta. Pertengahan Desember 2009, ia merilis single Cinta atau Uang dan album pertamanya yang dinamai dirinya sendiri, Cinta Laura.Untuk menyukseskan karier Cinta Laura dalam bidang musik, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu Who's That Girl. (src: WikiPedia)

Cinta Laura - Gigi Kelinci
Cinta Laura (Google Image)

2. Chelsea Olivia Wijaya --  @chelseaolivia92
Chelsea Olivia (lahir di Bandar LampungLampung29 Juli 1992; umur 20 tahun) yang memiliki nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya adalah seorang aktris Indonesia yang cantik, imut, pinter lagi. Aktris keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini juga merupakan mantan anak kelas percepatan di salah satu SMA terkemuka Di Jakarta Selatan. Chelsea tamat dari bangku SMA saat masih berusia 15 tahun. Wooww .. !! Hebat ya ,,,
Chelasea Olivia - Gigi Kelinci
Chelsea Olivia (Google Image)


3. Maudi Ayunda  @maudyayunda
 Siapa sih yang ga kenal sama artis cantik, muda dan ber-IQ tinggi ini ??!! :O. Yups Ayunda Faza Maudia, atau yang akrab dikenal dengan nama Maudi Ayunda (bukan Maudy Koesnaedi lho gan). Mba yang satu ini lahir di Jakarta19 Desember 1994, usianya masih 18 tahun. Pertama kali merambah dunia hiburn Indonesia itu lewat film "Untuk Rena" pada tahun 2006. Setelah itu banyak film - film yang dibintanginya. Dan yang paling populer (menurut saya) adalah film Perahu Kertas, yang ia perankan bersama kang Adipati Dolken.. :D Nah, film terbarunya sekarang berjudul Refrain. di film ini Maudi barengan main sama Afgan lho.. Penasaran kan ?? yuks kita tunggu aja perkembangannya.
Maudi Ayunda - Gigi Kelinci
Maudi yunda (Google Image)


4. Pevita Pearce -- @pevpearce

Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 21 tahun) adalah pemain film Indonesia yang berdarah Inggris-Indo (ayah dari Inggris) dan (ibu dari Banjarmasin). kka' ini sehari-harinya akrab dikenal dengan nama Pevita Pearce. Film terbarunya yang ia perankan adalah Film 5 cm. O iya, film 5 cm ini menjadi Film Terpuji di Festival Film Bandung lho yang diadakan beberapa waktu lalu. Meskipun tidak sepopuler artis - artis di atas, tapi menurut ku ka' Pevita ini cukup cantik dan unik dengan 'gigi kelincinya' .. :D

Pevitaa Pearce - Gigi Kelinci
Pevit Pearce (KapanLagi.com)


5. Kristen Stewart -- @kristenstewart

Untuk penggemar Film Sci-Fi Twilight (Breaking down, New moon, atau pun yang lainnya) pasti udah ga asing lagi sama tokoh utama ini. Yups, Kristen Jaymes Stewart atau sering disapa Kristen Stewart (lahir 9 April 1990; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi sangat terkenal saat bermain di film Twilight yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swan atau biasa disingkat Bella Swan, film-film utamanya antara lain Panic RoomCatch That KidSpeakZathuraThe Messengers dan Into the Wild. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Coba lihat deh, kalo dipikir - pikir (tanpa berfikir dulu juga bisa) dia ini punya keunikan tersendiri lho, yupss dia punya 2 gigi depan yang lebih "Gede. Nah untuk itulah, aku memasukannya ke dalam kategori ini meskipun seleb yang satua ini bukan seleb Tanah Air, , hhe
(src: WikiPedia)
Kristen Stewart - Gigi Kelinci
Kristen Stewart (Google Image)
-------
Itulah 5 Selebritis dengan Gigi Kelinci yang aku tahu. Jika masih ada yang kurang ataupun ingin menambahkan, silahkan isi di kolom komentar. Oke !!  :D
Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 10:29 am
Kategori:

11 Komentar Menarik:

  1. nambah satu gan, Rachel Amanda, hehehe... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. o iya ..
      makasih gan, ntar ditambahin lagi dah, , :D

      Delete
  2. Ane punya kelinci, giginya persis kek seleb diatas... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh. .. bersyukur dong, ntr kelincinya bakalan jadi seleb .. hha

      Delete
  3. kalo giginya gigi kelinci..apakah mereka juga suka makan wortel seperti kelinci ya :-)

    ReplyDelete
  4. Aku pilih maudi ayunda
    Senyumnya, membuat hati terbelah dua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiiaahh, gombalannya keluar ,,
      sok aja pilih sesuka hatimuu :D

      Delete
  5. aku punya gigi kelinci

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.