10 Amazing & Inspiratif Potrait Vexel

Bicara tentang dunia Vexel memang tidak ada habisnya. Khususnya karena saat ini saya sedang belajar Vexel. hehehe. 
Di sini saya posting 10 Potrait Vexel sederhana namun sangat  menakjubkan dan pastinya, oke oke banget (menurut saya). Gambar - gambar ini saya ambil dari DevianArt. Semoga ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua ya. Oke, lets chek it out ... :D

1.Kim Tae Hee by zldz on Devian Art


2. Jamo by peaceonearth888 

3. Deep Inside by zldz
  
4. Good Vibes by picong101


 5. Jem by zldz on Deviant Art
  
6. Kim TaeHee by zldz

 7. Hair Mask by yanski19

  8. Nicole by zldz


9. recy by zldz

 10. New Summer by istian18kenji


Nah lho, bagus - bagus kan semuanya ... :D
Ayoo siapa yang pengen belajar nih, biar saya ada temen ngevexel juga .. :). Tapi jangan khawatir, buat kawan - kawan yang pengen belajar vexel bisa menyimak Tutorial Simple Black White Vexel atau Tutorial Vexeling Skin ..

jangan lupa Watch me on DevianArt

Semoga Bermanfaat .. :D

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 12:55 pm
Kategori:

6 Komentar Menarik:

  1. Ane mau dibuatin vexel sama neng Ai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan vexel buatan aku bang hend .. >.<

      Delete
  2. wuih bagus banget . Pokoknya mak nyoz

    ReplyDelete
  3. vexel itu sama dengan vector ya...kalo melihat hasil akhirnya sich :-)

    ReplyDelete
  4. ia kalo sekilas dilihat dari hasilnya sama mase, cuma jik diperbesar vector itu gambarnya ga pecah karena formaat gambarnya ya vektor, nah kalo vexel itu kalo diperbesar gambarnya pecah karena formatnya Bitmap mas :D

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.