5 Rahasia Unik Google

Google | merupakan perusahaan raksasa yang bergerak di bidang internet, seperti jasa/layanan dan produk - produk internet lainnya. Dan sekarang Google merajai yang namanya browser di seluruh jagat raya. Setiap hari bahkan setiap detik, miliaran atau mungkin triliyunan pengguna internet menggunakan jasa mesin pencari Google untuk kepentingan mereka.
          Nah, dibalik itu semua, kalian tahu tidak ? ternyata Google pun punya hal unik hasil eksperimen tim kreatif Google yang bisa kita lihat bahkan kita coba dalam segi tampilannya. Ya mungkin hal ini sudah banyak orang yang mengetahuinya, namun tidak salah juga kan kita buat entri, siapa tahu masih banyak orang yang belum mengetahuinya. 
      Apa saja itu??? yu kita baca sama-sama ... :)






6. Askew

-------------Seperti apa keunikannya, yu kita simak cara nya satu persatu, mulai dari 

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 4:06 pm
Kategori:

10 Komentar Menarik:

  1. wahhh google mang keren dah....
    kagum dengan kerja keras google untuk selalu berkmbang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas, itulah trik mereka, selain kerja keras, mereka juga super duper kreatif, jadi jangan salah kalo google menjadi perusahaan yang cepet maju & berkembang .. :D

      Delete
  2. Ternyata..produk Googleitu banyak juga lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itlah salah satu kelebihan google .. :)

      Delete
  3. Produk Google banyak jenisnya.Kita tinggal memilah mana yang perlu. Kelebihannya,walaupun banyak produknya namun kita bisa mengaksesnya dengan satu akun saja. Keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, kemudahan sangat dijunjung tinggi bagi sebuah perusahaan pelayanan .. (Y)

      Delete
  4. Merekauntungnya darimana ya?Masih belumpaham nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jelas mereka untung banyak dari berbagai hal, salah satunya dari iklan, mereka menyediakan jasa bagi yang mau beriklan, dan tidak sedikit orang di seluruh dunia yang memakai jasanya. Selain itu, dari pejualan software dan sejenisnya, udah gede buanget lho .. :)

      Delete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.