Film Dora The Explorer di Adaptasi Menjadi film Aksi

Film Dora The Explorer di Adaptasi Menjadi film Aksi - Jika kita sudah biasa dengan tayangan animasi Dora The Explorer yang ada di televisi - televisi, kini industri perfilm-an Hollywood mengadaptasinya ke dalam sebuah film aksi atau film layar lebar. Wow, tentu akan sedikit berbeda antara versi animasi dengan versi real-nya. 

Adapun cerita dari Dora The Explorer Movie ini tidak jauh berbeda dengan aslinya, yaitu tentang seorang gadis yang gemar menjelajah, baik dalam misi membantu kawan - kawannya, maupun untuk memenuhi kebutuhannya. Baik dalam versi animasi maupun real-nya, dalam penjelajahannya Dora ditemani oleh soulmate-nya, Boots (monyet kecil) dan  Peta, dan tentunya ada Swiper si pencuri, yang menjadi musuh utama dalam Dora The Explorer movie. Kemudian, tidak ketinggalan tokoh lainnya, yaitu Diego sebagai sepupu Dora. Kostum dari Dora versi layar lebar ini masih sama dengan film animasinya, yaitu rambut poni, kaos ungu dan lengkap dengan ransel dan sepatu putihnya.

Ariel Winter adalah artis yang memerankan tokoh utama Dora, sedangkan Boots tetap menjadi seekor monyet.

Kabarnya, Dora The Explorer Movie ini bakal di tanyangkan akhir Februari 2013. Uh masih lama ya, sekitar 2 bulan lagi. Padahal, banyak penggemar - penggemar Dora yang menantikannya. Namun, jangan dulu bersedih hati, anda bisa melihat trailernya di bawah ini 
Nah, kawan itu lah sedikitnya informasi mengenai Film Dora The Explorer di Adaptasi Menjadi film Aksi. Dan untuk penggemar Harry Potter, ternyata Masih ada Film Harry Potter 9 lho. Silahkan simak Film Harry Potter 9 di sini.

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 12:42 pm
Kategori:

3 Komentar Menarik:

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.