Download Angry Birds Star Wars Full Version

Hallo sobat - sobat blogger semua dimana pun kalian berada. hhe

Ada game baru dari Rovio nih, tapi masih dalam satu konsep sih, yaitu tentang Burung - burung yang Marah (Angry Birds). Nah kalo yang ini Angry Birds versi terbarunya, ya meskipun rilisnya udah beberapa bulan ke belakang, tapi apa salahnya kan kalo berbagi, khususnya buat yang belum tahu.
Ok deh, untuk download software ini, langsung aja klik link download di bawah ya,,,



source : om Bagas

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 7:07 pm
Kategori:

2 Komentar Menarik:

  1. Sambilan sepuluh memburu dollar download n main angry bird jg aahh... Tengkyu. Happy blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha
      ia bang, sambil meynyelam minum aer nih ..

      Delete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.