Ayobai, situs baru pemuda Indonesia ..



Semakin hari dunia internet semakin popular, baik dikalangan pelajar, mahasiswa, orang dewasa, bahkan balita dan orang tua pun tidak mau ketinggalan info dan berita dari dunia maya. Kenyataan seperti ini memang wajar kita lihat saat ini, di tengah arus teknologi yang semakin canggih dan kebutuhan akan informasi dan komunikasi yang kian hari kian berkembang pesat. Kita tak henti – hentinya untuk berinovasi dan berkreatifitas untuk memajukan diri sendiri di tengah masyarakat luas. 

 Satu lagi, situs jejaring social asal anak Indonesia, ayobai (Ayo Bangkit Indonesia). Ayobai adalah situs jejaring sosial yang didekasikan kepada masyarakat Indonesia. Situs ini hadir sebagai salah satu solusi permasalahan bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa yang digagas secara online.
Nah, lo, ?!! setelah beberapa bulan (atau mungkin setahun lalu) kita kedatangan yang namanya Smaboy, kini giliran Situs merah putih ayobai yang muncul muncul ke permukaan dunia maya. Untuk para netizen tercinta (hha) silahkan kunjungi situs jejaring social ayobai di sini.
untuk info lebih lanjut silahkan tengok langsung di tus resminya di ayobai.

Screenshot dari situs jejaring sosial ayobai 



Nah itulah kawan situs jejaring social merah putih ayobai …
selamat mencoba dan semoga bermanfaat ,,

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 8:26 pm
Kategori:

6 Komentar Menarik:

  1. Mantep nhee,,salam sukses selalu

    ReplyDelete
  2. susah,,, emang ada berapa orang yang nasionalis banget? hehehe PISS
    bukannya merendahkan..
    harusnya, bekerjasama sama pemerinta dan usul ke pemerintah, facebook dan twitter diblokir terlebih dahulu.. nah, kalo udah gtu.. baru deh akan muncul banyek jejaring sosial Indonesia asli.. mungkin itu jalan satu2nya biar Indonesia punya produk yang dihargai sama warganya sendiri.. :D

    ReplyDelete
  3. @om M Muchlis : emang betul tuh om, harusnya seperti itu politik yang diterapkan di Indo ini, biar warganya pada cinta Indo + juga produk Indo dapat berkembang dengan cepat ,, :)

    ReplyDelete
  4. Semua situs web jejaring sosial buatan anak Indonesia gak jauh2 layout-nya kek Facebook.

    #KokSayaGakBisaLoginLagiSekarang?

    ReplyDelete
  5. Semua situs web jejaring sosial buatan anak Indonesia gak jauh2 layout-nya kek Facebook.

    #KokSayaGakBisaLoginLagiSekarang?

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.