9 SOFTWARE EDITING PHOTO 2012

PHOTO. Merupakan hal yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Mungkin semua orang sudah pada mengenalnya, bahkan sudah menjadi salah satu keperluan dalam kehidupan kita. Mungkin rasanya masih kurang jika foto / gambar kita kurang sesuai tampilannya dengan selera kita atau kita ingin membuat foto kita menjadi suatu hal yang menakjubkan. Nah, tentu semua itu tidak terlepas dari jasa - jasa software cerdas dalam editing foto.. Selain orang yang mengeditnya yang cukup kreatif, ternyata hal ayng mutlak diperlukan juga adalah software aplikasinya yang harus cukup memukau.. 
Berikut ini saya sediakan 9 Software Editing Photo Terbaik di tahun 2012 ...

  1. Corel PaintShop Pro X5
  2. Adobe Photoshop Elements 10
  3. Serif Photo Plus X5
  4. Xara Photo & Graphic Designer 7
  5. ACDSee Photo Editor 2008
  6. Ulead PhotoImpact X3
  7. Photo Impression 6.5 Gold
  8. Photo Studio 6
  9. Photo Lighting 5.5

     
 nah kawan, itu lah 9 software editing photo terbaik di tahun 2012 versi http://photo-editing-software-review.toptenreviews.com/.. untuk lebih jelasnya, silahkan baca uraian berikut ini .. :)

1. Corel PaintShop Pro X5 


Corel PaintShop Pro X5 merupakan salah satu software editing foto / gambar. Corel PaintShop Pro merupakan alat yang sangat baik untuk mengatur dan mengedit seperti pilihan pemetaan foto, yang memungkinkan Anda untuk membuat peta di mana foto diambil. Sotware ini menyediakan fitur editing cepat dan mudah dengan palet Efek Instan nya, serta banyak fitur lainnya. Corel PaintShop Pro X5 ini cocok dipakai bagi fotografer dan kalangan yang berhubungan dengan bidang edit foto lainnya.
Adapaun keunggulan – keunggulan lainnya yang dimiliki oleh software ini yaitu dapat Membuat foto yang menakjubkan dalam hitungan detik hanya dengan kuat alat desain foto-editing dan kreatif. Meningkatkan foto Anda dengan fitur baru High Dynamic Range (HDR), Efek Instan dan Lab Retro. Mudah mengatur, menavigasi dan tag foto Anda dengan beberapa klik mudah. Menciptakan karya digital dinamis seni menggunakan alat desain baru dan ditingkatkan. Menggabungkan unsur-unsur artistik dengan foto Anda atau menggunakan alat-alat baru sikat kreatif untuk membuat efek unik. Selain itu, kita dapat langsung share foto dan desain kreatif kita dengan built-in social media features. Tag orang dan tempat menggunakan Find People and Map View features, kemudian baru dengan daftar teman Anda di Facebook dan Flickr. Plus, langsung meng-upload kreasi Anda ke Facebook, Flickr dan Google+.

Spesifikasi hardware untuk Corel PhaintShop Pro X5: 
  • Microsoft Windows 8, Windows 7, Windows Vista or Windows® XP (edisi 32-bit or 64-bit)
  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 or late
  • 1.5 GB RAM
  • 1 GB of available hard-disk space required
  • 1024 x 768 16-bit color display
  • DirectX® 9 or higher
source : corel

selanjutnya ke no 2..
2. Adobe Photoshop Elements 10


Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 10:46 pm
Kategori:

7 Komentar Menarik:

  1. waaaa izin bookmark dulu yach sobat...soalnya jaringanku lelet nich...!! nice share sob...!!!

    ReplyDelete
  2. oh ia silahkan,,,
    maaf ya, infonya belum sempat dilanjut,,

    ReplyDelete
  3. Berkunjung kawan ..makasih atas infonya

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.