Aplikasi yang ada di Smaboy

      Semua situs jejaring sosial yang sekarang marak di internet pasti semuanya mempunyai kelebihan masing - masing, baik itu kenyamanannya untuk para user maupun keamannanya. Nah, disamping itu juga, pasti setiap dari mereka menyediakan layanan - layanan yang dapat membuat para member untuk tetap berada di dalamnya.. Salah satu layanan yang sering diminati oleh para member dari sebuah situs jejaring adalah aplikasi yang disediakan. Ya benar, aplikasi - aplikasi dari sebuah situs sangat bermacam - macam, tergantung keinginan dan kepopulerannya dari admin atau pemilik situs tersebut.
Begitu juga dengan Smaboy, situs jejaring sosial asal Indonesia yang baru beberapa bulan ke belakang populer di masyarakat ini menyediakan aplikasi - aplikasi yang berbeda dengan situs lainnya. Meskipun situs ini merupakan gabungan atau tiruan dari beberapa situs, namun saya rasa Smaboy memiliki perbedaan tersendiri (Lha!! masa mau sama-sama terus sih.,:) ..).
     Untuk lebih jelasnya, silahkan simak di bawah ini ...

menu Apps terletak di bagian top bar Smaboy (yang diberi tanda merah)
untuk lebih jelasnya, Smaboy terdiri dari beberapa aplikasi umum, yaitu :
1. Donasi
2. Foto
3. Blog
4. Acara
5. Musik
6. Video
7. Group
8. Page
9. Online TV
10. Chattroom
11. Al-Qur'an Online
12. Permainan

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 12:21 pm
Kategori:

4 Komentar Menarik:

  1. baru lagi ya ??? Paseban.com aj saya baru nemu,ternyata masih da yg lain

    ReplyDelete
  2. iya nih, kalo dari info sih Smaboy ini dibuat tahun 2011, tapi saya baru tau sekarang2..

    ReplyDelete
  3. Baru tau nih ada situs jejaring sosial Smaboy . kalau saya liad dari gambaran yang neng kasih , Smaboy kembar kayak Facebook . Kunjungi balik yah neng Aii Tutorial Kewez . Blognya cantik sama dengan admin nya cantik :D

    ReplyDelete
  4. makasih atas kunjungannya sob,,
    hahaha bisa aja, (aku kan jadi malu..:))
    o iya, untuk lebih jelasnya bisa kunjungi di http://aiirm59.blogspot.com/2012/07/smaboy-situs-jejaring-sosial-karya-anak.html

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.