Animasi Populer & Terbaru Tahun 2012


 Untuk teman-temanku yang pada suka dengan yang namanya film animasi (selain Anime Manga), Nih, saya sediakan list film animasi 2D maupun 3D yang populer di tahun 2012 ini. Sebagian dari film animasi ini ada yang sudah tayang / rilis, ada juga yang belum rilis. Di jamin deh, film-film nya pada keren - keren semua, dan sangat fantastis buat nontonnya..
Nah biar ga penasaran, silahkan langsung aja di lihat ataupun di baca ... :)

DR. SEUSS THE LORAX

Bercerita tentang kekuatan sebuah harapan. Seorang bocah laki-laki berusia 12tahun ingin mendekati gadis impiannya, namun untuk mewujudkan perlu pengorbanan, yaitu ia harus menguak kisah Lorax, makhluk hutan yang pemarah namun simpati yang berjuang melindungi dunia kecilnya

BRAVE
Brave adalah film animasi Pixar yang ditayangkan di seluruh dunia pada tanggal 22 Juni 2012. Film ini diisi suara oleh Kelly Macdonald sebagai Princess Merida. Adapaun, Pengisi suara pada film ini adalah : Kelly Macdonald sebagai Princess Merida, Billy Connolly sebagai King Fergus, Emma Thompson sebagai Queen Elinor, dan Julie Walters sebagai penyihir. Untuk lebih lewngkapnya, silahkan lanjutkan membaca di sini

FRANKENWEENIE
 Setelah Dark Shadows, Tim Burton kembali menghadirkan Frankenweenie, film animasi komedi-horor. Masih mengangkat seputar hal-hal ganjil, Victor Frankenstien (Charlie Tahan), tokoh utama dalam film animasi ini, melakukan percobaan untuk menghidupkan Sparky, anjing kesayangannya yang mati tertabrak mobil. Percobaannya berhasil, tapi tidak dengan wujud Sparky yang malah mirip monster! Film ini akan dirilis bulan Oktober. 

HOTEL TRANSYLVANIA
 
Genndy Tartakovsky, sutradara The Powerpuff Girls, Dexter’s Laboratory, dan Samurai Jack, mencoba menggarap Hotel Trannsylvania yang menceritakan kisah Count Dracula (Adam Sandler), pemilik hotel mewah yang biasa dikunjungi monster-monster. Ketika seorang anak muda tak sengaja menemukan hotel itu dan jatuh cinta pada anak perempuan Dracula, ia yang protektif langsung berusaha memisahkan keduanya. Selain Adam Sandler, film animasi ini juga dibintangi Miley Cyrus (Dracula Mavis), Steve Buscemi (Wayne), serta Kevin James (Frankenstein), dan baru dirilis bulan September. 

ICE AGE 4: CONTINENTAL DRIFT
 
Film animasi garapan Steve Martino dan Mike Thurmeier ini menceritakan petualangan baru Manny, Sid, dan Diego di benua yang. Rencananya, film ini baru akan dirilis bulan Juli mendatang. Ini dia pengisi suaranya: Denis Leary (Diego), Ray Romano (Manny), Seann William Scott (Crash), Kunal Nayyar (Gupta), Peter Dinklage (Captain Gutt), Jennifer Lopez (Shira), Alan Tudyk (Milton/Fabio Sloth), John Leguizamo (Sid), dan Josh Peck (Eddie). Bulan Juli, Ice Age 4 baru akan dirilis. 

MADAGASCAR 3
 Petualangan Alex, Marty, Gloria, Gloria, dan Melman memang nggak bikin bosan. Kali ini mereka akan bertualang melewati Eropa hingga bertemu dengan sirkus keliling. Disutradarai Eric Darnell dan didukung para pengisi suara, seperti Baron Cohen (King Julien XIII), Ben Stiller (Alex), David Schwimmer (Melman), Frances McDormand (Captain Chantel DuBois), Chris Rock (Marty), dan Jada Pinkett Smith (Gloria), Madagascar 3 akan rilis bulan Juni. 

PARANORMAN
 Ini dia film animasi yang paling ditunggu tahun ini. Disutradarai Sam Fell dan Chris Butler, ParaNorman bercerita tentang seorang anak laki-laki berumur 13 tahun yang bisa bicara dengan orang mati. Saat kota yang ditinggalinya terancam serangan zombie, ia mungkin satu-satunya orang yang tahu cara menyelamatkan penduduk. Pengisi suaranya sendiri, antara lain, Leslie Mann (Sandra Babcock), Anna Kendrick (Courtney), John Goodman (Mr. Prenderghast), Christopher Mintz-Plasse (Alvin), Casey Affleck (Mitch), Kodi Smit-McPhee (Norman). Rencananya, ParaNorman akan dirilis bulan Agustus mendatang. 

WRECK-IT RALPH
 Disney akan menghadirkan Wreck-It Ralph November nanti. Film animasi garapan Rich Moore ini menceritakan karakter video game yang berusaha melepaskan citranya sebagai penjahat dengan cara kabur ke dalam sebuah game first-person shooter. Namun, apa yang dilakukannya malah membuat seorang penjahat digital terlepas di dunia video game. Untuk membuat dunia video game kembali aman dan tenteram, ia harus bekerja sama dengan tokoh-tokoh yang tidak disangka muncul dalam permainan tersebut. Pengisi Suara film ini, antara lain, Sarah Silverman (Vanellope von Schweetz), Jack McBrayer (Fix-It Felix), dan Jamie Elman (Turtle). 

THE PIRATES! BAND OF MISFITS
 The Pirates! punya humor-humor kocak yang menghibur dan tidak hanya cocok disaksikan di musim liburan tertentu. Aktor Hugh Grant memerankan Pirate Captain, si kapten perampok yang tak terlalu sukses jadi bajak laut dan hanya punya satu mimpi, mengalahkan dua saingannya, Black Bellamy (Jeremy Piven) dan Cutlass Liz (Salma Hayek), untuk merebut penghargaan tahunan Bajak Laut Terbaik. Film ini akan dirilis bulan Maret ini. 

RISE OF THE GUARDIANS
 Diadaptasi dari buku cerita karya William Joyce The Guardians of Childhood, film DreamWorks Animation ini menceritakan berkumpulnya para pahlawan negeri dongeng untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan impian dan imajinasi anak-anak. Pahlawan-pahlawan itu, antara lain, Santa Claus, The Easter Bunny, The Tooth Fairy, The Sandman, dan Jack Frost. Film ini disutradarai Peter Ramsey dan Joyce. Pengisi suaranya Chris Pine (Jack Frost), Alec Baldwin (North atau Santa Claus), Hugh Jackman (Bunnymund atau Easter Bunny), Isla Fisher (Tooth atau Tooth Fairy), dan Jude Law sebagai Pitch (The Boogeyman). Rise of the Guardians baru dirilis bulan November.


referensi : PJTV, dll
 

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 9:40 pm
Kategori:

2 Komentar Menarik:

  1. jadi pingin nonton animasi itu :3 nice share ;)

    ReplyDelete
  2. memang benar sist,, saya juga masih penasaran, belum ketonton semua film.y ,, hehehe
    makasih atas kunjungannya sist

    ReplyDelete

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.