Sampul Grup Facebook - Hasil Kreasi dari Photoshop

Hallo sobat - sobat ...
Kali ini saya akan sedikit berbagi hasil kreasi saya dengan software terpintar kita ini,  yaitu " Adobe Photoshop".


Saat ini, situs jejaring terbesar di dunia maya yaitu si biru Facebook, sudah lama menyediakan fasilitas untuk membuat grup/forum bagi para penggunanya. Tetapi, dalam perkembangannya, grup ini masih kurang diminati oleh sebagian besar pengguanaannya. Nah, salah satu alasannya adalah karena tampilannya yang kurang menarik atau pun bisa di bilang monoton.
Seiring dengan berjalannya waktu, dan roda dunia yang terus berputar (ce ille malah kaya pujangga amatiran aja,,:/ ) kini tampilan dari grup maupun facebook sedikit demi sedikit mengalami perubahan atau dalam bahasa IT di Upgrade,,, :)
Hasil upgradenya yang sekarang adalah facebook memperkenalkan para penggunanya untuk menggunakan time line (kronologi), bukan sebagai dinding facebook lagi (yahh, jadi mulai sekarang ga ada lagi yang namanya WTW-an --->Wall to wall). Selain itu, otomatis, merubah tampilan grup pula. Tampilan dari grup/forum juga di rubah menjadi time line, dan memerlukan sebuah foto untuk menjadi foto sampulnya.

Nah, supaya lebih cantik dan menarik, maka kita harus berinisiatif dan kreatif untuk membuat / mengolah gambar yang akan dijadikan sebagai foto sampulnya. Untuk ukurannya yaitu 802 x 250 pixel. ..

Untuk itu, di sini saya akan share contoh foto sampul grup facebook hasil kreasi saya sendiri di Photoshop. oke, langsung aja ya,, chek it out ...

atau bisa juga seperti hasil kreasi teman saya ..

nah, itu dia sob,, sedikit kreasi sampul facebook di Photoshop. Tapi kalo bukan di Photoshop juga ga apa-apa, yang penting kita bisa menekuni & berkreatifitas darinya ..
Sekian dulu posting untuk sampul facebooknya ya, kapan - kapan semoga bisa di sambung lagi ..
Semoga bermanfaat ...

jangan lupa sertakan komentarnya ya sob ..:)

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 9:11 pm
Kategori:

0 Komentar Menarik:

Post a Comment

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.