Contoh Pidato Kelas - Pergaulan yang dilarang Agama


Assalamualaikum, Wr, Wb
Alhamduliillahi rabbil alamin, wabihi nastai’nu ala umuri dunya wadin, waala alihi wasahbihi ajmain. Amaba’du
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puja-puji beserta syukur kehadirat ilahi robi, yang mana telah menakdirkan kita semua untuk bias berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wala’fiat. Aamiin ya robbal alamain.
Dan tak lupa shalawat serta salam semoga dilimpah curahkan kepada Nabi Kita Semua yakni Nabi Muhammada SAW.
Bapak guru yang saya hormati dan rekan-rekan yang saya cintai dan saya banggakan,
Dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan sedikit ilmu, yaitu menyangku pergaulan-pergaulan yang dilarang oleh agama maupun oleh Allah SWT.
Yang pertama pergaulan dalam kehidupan sehari-hari, kita bias tidak bahwa pada jaman sekarang banyak remaja-remaja yang mengonsumsi narkoba, mabuk-mabukan, judi dan berzinah.
Bapak guru yang saya hormati dan rekan-rekan yang saya cintai dan saya banggakan,
Yang dikatakan zinah yaitu bias bermacam-macam. Zinah mata, zinah telinga dan zinah tangan. Dan bias disimpulkan bahwa perbuatan itu yang sangat dilarang oleh agama maupun oleh Allah SWT.
Nah itu yang bisa saya sampaikan dan mudah-mudahan bias bermanfaat untuk kita semua dan mohon maaf bila ada kata yang salah dan saya ucapkan terima kasih, dan ditutup dengan doa,
 

Wassalamualaikum Wr. WB

Ditulis Oleh : Ai Roudotul // 9:31 pm
Kategori:

0 Komentar Menarik:

Post a Comment

 

Follow dan Join yu .. :D

Aii Roudotul. Powered by Blogger.